Cara mendapatkan unlimited $ 100 Bing dan $ 50 Facebook kredit iklan dengan sedikit usaha.

Diposting oleh bayu fauzan on Senin, 01 Februari 2016

Hari ini, saya akan berbagi info gratis.




Beberapa waktu yang lalu, mungkin seperti tahun lalu, beberapa mungkin ingat aku membenturkan kepala saya sekitar dan berburu untuk $ 100 dan $ 200 dari kredit iklan bing.
Saya selalu tertarik pada kredit iklan gratis.
Baru-baru ini saya menemukan bahwa dengan pergi ke AstraGate Domain Services, dan membeli paket hosting termurah mereka punya, Anda mendapatkan $ 100 kredit iklan Bing dan $ 50 kredit iklan Facebook.
Nah, yang membuat saya AstroGate Dijual Kembali. Pernah menjadi anggota AstraGate Dijual Kembali, yang benar-benar berbeda dari AstraGate Domain Services, maka Anda pada dasarnya dapat membeli paket hosting untuk $ 1,53 dan $ 100 kredit Ad Bing dan $ 50 FB kredit untuk setiap paket hosting yang Anda beli.
Trik, tapi legit.
Berikut adalah hal-hal yang Anda perlu lakukan setelah Anda mendapat keanggotaan Anda dengan AstraGate Dijual Kembali.
Tunggu, pertama mari saya jelaskan apa yang Anda dapatkan dengan AstraGate Dijual Kembali, jika apa yang saya jelaskan akan mendapatkan membingungkan.
Intro: Setelah Anda adalah bagian dari AstraGate Dijual Kembali, pada dasarnya anda mendapatkan operasi bisnis penuh instan melalui mana Anda mendapatkan harga terendah mutlak pada hosting, nama domain, mesin pencari, SEO, dll Perlu diingat bahwa seperti yang saya jelaskan, karena Anda akan perlu undersand berbagai tingkat akses yang terlibat. Juga, keanggotaan hanya $ 90 per tahun.
Begitu,
1) Anda mendapatkan keanggotaan dengan AstraGate Dijual Kembali. Setelah Anda mendapat account reseller Anda, yang cukup banyak langsung, bersama dengan situs bisnis lengkap Anda (ini berarti Anda sekarang perusahaan pendaftaran domain besar dan perusahaan hosting sendiri), maka
2) pergi ke situs Anda diberikan kepada Anda oleh AstraGate Dijual Kembali, dan
3) membuat rekening nasabah.
4) Membuat catatan dari Nomor Pelanggan Anda dapatkan di situs reseller Anda (yang nama merek Anda sendiri dan tidak menunjukkan apa-apa dari AstraGate).
5) Keluar dari account baru Anda buat di situs reseller Anda.
6) Pergilah ke kantor belakang Anda AstraGate Dijual Kembali dan Lookup Nomor Pelanggan Anda punya.
7) Mengatur Pelanggan yang ke diskon.
8) Keluar dari AstraGate Dijual Kembali back office.
9) Login sebagai rekening nasabah di Anda bermerek pendaftaran domain sendiri dan perusahaan hosting (situs reseller Anda dapatkan dari AstraGate Dijual Kembali), dan Anda akan melihat semua harga telah ditetapkan biaya (grosir harga harga / reseller).
10) Sekarang Anda membeli paket hosting di $ 1,53 dari diri sendiri, dan akun yang mendapat $ 100 Iklan Bing dan $ 50 dari iklan Facebook untuk memanfaatkan. Anda sekarang dapat pasangan mereka dengan account baru Anda buat di Bing Iklan dan Facebook.
Membuat banyak akun pelanggan baru yang Anda inginkan melalui Anda pendaftaran domain sendiri dan hosting bisnis yang sekarang Anda miliki melalui AstraGate Dijual Kembali.
Saya mencoba menjelaskan di atas serta saya bisa untuk tidak membuatnya membingungkan. Mudah-mudahan dapat dipahami oleh semua. Saya menduga beberapa sudah tahu ini. Mencari "AstraGate Dijual Kembali" di Bing atau mesin pencari Google harus cukup banyak membawa Anda langsung di sana.
Kebanyakan akan menggunakan pengetahuan untuk penggunaan sendiri, tapi saya menduga beberapa dari Anda akan menggunakannya untuk membuat bisnis untuk menjual Bing dan Facebook kredit.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar