2 Milyar dari You Tube Adsense

Diposting oleh bayu fauzan on Senin, 15 Juni 2015

Yap, 2 Milyar dari You Tube Adsense....


Baca selengkapnya 




Anak kecil ini mendapatkan 2 milyar dari youtube adsense dan menjadi demikian populer karena video yang dia buat bersama ayahnya yang mereview mainan dan menguploadnya di You Tube.

Yap, Evan namanya dan anda bisa melihatnya di channel EvanTubeHD.com 


Nah, itu membuktikan You Tube Adsense masih berpeluang dan masih bagus asalkan anda membuat sebuah channel & video yang berkualitas. 

Tapi bagaimana misalnya anda tidak bisa dan malas seperti saya ?
.
.
.
Kalau begitu anda membutuhkan Software ini yaitu Tube Channel Builder

Channel Builder memungkinkan kita mendownload / edit otomatis / upload otomatis ke channel / bahkan ke website dari channel2 yang terkemuka di You Tube. 

Saya punya cara seperti ini :

1. Buka YouTube dan Social Blade
2. Cek channel2 manakah yang sesuai niche anda yang memiliki penghasilan banyak tiap bulannya. Caranya anda cukup copas username channel ke social blade.
3. Lalu anda buka Tube Channel Builder dan grab video2 yang ada di channel tersebut atau dari pilihan keyword yg tersedia di Channel Builder.

Udah deh :) 

Llalu tunggu beberapa waktu hingga video anda dilihat orang banyak dan jika udah mencapai minimal 1000 maka bisa jadi anda mendapatkan penghasilan berdasarkan view hehehe...

>> Cek video demonya di sini 


Software ini juga memungkinkan kita membuat backlink profile, lalu menempatkan video2 dengan keyword2 tertentu untuk keperluan affiliasi, CPA, online shop, dll. Kerennya lagi, upload secara massal! hehehe...

Untuk ini anda membutuhkan VPS Windows supaya mempercepat pekerjaan ratusan video terupload hitungan menit. Tenang saja, udah jadi BONUS di sana hehehe...

Software ini juga membuat video kita terlihat UNIK di mata You Tube dengan fitur frame dan tambahan sticker di video secara OTOMATIS. 

Buat temen2 yang SERIUS di bidang per-videoan You Tube, anda memang membutuhkan software ini. 

>> Sekali lagi cek video demo dan BONUS2nya keren!




NB : 
1. Gunakan investasi anda hanya kepada yang benar2 anda perlukan saja
2. Bila anda kesulitan membuka link di email silakan gunakan :https://goo.gl/Y6Ct73






Salam Sukses!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar