TUBE CHANNEL BUILDER - TCB

Diposting oleh bayu fauzan on Senin, 15 Juni 2015

Bulan ini youtube menghentikan fitur monetise channel ke beberapa negara termasuk indonesia. Peraturan inilah yang membuat hampir semua youtube publisher indonesia meratap sedihan.
Beberapa publisher lokal tidak mau putus asa begitu saja, segala macam cara ditempuh agar bisa kembali me-monetise channelnya, mulai dari menggunakan IP statis hingga menggunakan G+ sebagai jalan untuk membuat channel baru.
Bahkan saya dengar,
Ada yang nekad membuat channel melalui Hp smile emotikon Ngeriii....
Seperti Mbak Ratna Dewi.
Hampir 100% penghasilan beliau berasal dari Youtube, boleh di bilang Ibu Ratna D ini sudah kenyang makan garam sehingga tau aja bagaimana cara me-monetise kembali channelnya agar bisa terus produktif dan menghasilkan dari Youtube,
Salah satunya dengan cara membuat software TCB
Tube Channel Branding ==> https://goo.gl/Y6Ct73
Fungsi utama dari software ini adalah,
Download Video => Edit Video => Upload Video secara otomatis. Praktis dan sangat menghemat waktu dan bisa membangun channel dari 0 sampe berisi ratusan video,
Dan potensi income dari video-video yang ada di channel kita, bisa digunakan untuk mempromosikan affiliate (Amazon, Clickbank atau CPA) atau di monetize langsung dengan Adsense atau MCN.
Lihat demo kedahsyatan TCB ==> https://goo.gl/f3vFQv
Walaupun sudah kesulitan, Namun masih banyak publisher lokal yang berhasil mengais ribuan dollar dari monetise channel di youtube menggunakan cara manual.
Coba bayangkan,
jika anda menggunakan software TCB ini untuk membangun channel untuk di monetise secara otomatis..?
Pasti makin dahsyat hasilnya,..
Yuk, Kita sama-sama menjadi pahlawan devisa,
rampok semua dollar, boyong masuk ke indonesia.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar