‪#‎InternetMarketing‬ memang asik ... ga jarang membuat kita lupa waktu ..

Diposting oleh bayu fauzan on Jumat, 15 Januari 2016



‪#‎InternetMarketing‬ memang asik ... ga jarang membuat kita lupa waktu ...
.
Semalam anakku yang paling gede ngajakin maen mobil remote controlnya. Dia bilang "Abi main yuk. Dah lama ga main mobil remote bareng"
.
Langsung aku tersentak ... Kan ini aku lagi ‪#‎MakeMoneyFromHome‬ buat dia ... Aku tinggalin PC dan nemenin anakku main. Tapi sambil mikir apa iya proses ‪#‎LearnInternetMarketing‬ yang aku jalanin dah efektif?
.
Kayaknya banyakan buka fb trus scroll-scroll pacman emotikon
.
Selesai main aku balik lagi ke PC dan tetep aja buka FB dan scroll-scroll. Sampe ketemu gambar ini di status salah seorang MASTAH. Wah pengen banget bisa punya ‪#‎QualityTimeWithKids‬ kayak di gambar ini sebelum tanpa disadari mereka tumbuh besar dan dah ga pengen maen ama aku lagi
.
Kalo dirasa-rasain emang ‪#‎FamilyTime‬ selama ini kurang banget. Kayaknya sibuk tapi ga efektif. Akhirnya PM MASTAH yang punya status itu dan dikasih arahan "TOP 10 INTERNET MARKETING BLOGS"
.
Cek ricek emang High Quality 10 Blog itu buat sarana belajar IM. Favoritku sih nomer 9.
.
Kalo yang udah punya anak bisa cek disini biar belajarnya ga muter-muter >>> http://bit.ly/1Oh6Wj1
.
Blog favoritmu nomer berapa?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar